Selasa, 16 Februari 2010

ALLAH MENCIPTAKAN KITA UNTUK KEMULIAANNYA

1 korintus 10:31 Aku menjawab: Jika engkau makan atau jika engkau minum, atau jika engkau melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan ALLAH.
Mengapa ALLAH menciptakan kita, mengapa kita ada, mengapa kita hidup dan bekerja dan apa tujuan hidup kita? – untuk memuliakan ALLAH. Kalau kita telah dapat melihat hubungan antara kegiatan hidup kita sehari-hari dengan kemuliaan ALLAH maka kita telah dapat mengerti maksud Firman TUHAN pada 1 Korintus 10:31. Tanpa ALLAH Pencipta kita, kita tak berarti, DIA menciptakan kita untuk diriNYA sendiri "Di dalam DIA kita hidup, bergerak dan ada". Dengan kuasaNYA yang tak terbatas ALLAH menciptakan alam semesta dan segala isinya menurut kesenanganNYA dan ALLAH dengan murah hati memberikan pada manusia menikmati kesenangan yang nyaman dalam dunia ini, tapi sayang manusia mengambil alih, manusia menuntut kepemilikan yang bukan miliknya… dan inilah yang menjadi sumber segala masalah, yang membuat ALLAH menyesal menciptakan manusia . Tapi karena kasihNYA, ALLAH menyelamatkan kita untuk memuliakan DIA… Dan pertumbuhan kita sebagai orang-orang Kristen membuat kita mampu untuk memuliakan ALLAH yang bisa dilihat oleh dunia sekarang yang menderita dan gelap. Sebab itu terimalah satu akan yang lain, sama seperti KRISTUS juga telah menerima kita, untuk kemuliaan ALLAH..
Dan biarlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan suatu rumah rohani, bagi suatu imamat kudus, untuk mempersembahkan persembahan rohani yang karena YESUS KRISTUS berkenan kepada ALLAH. <1 Petrus 2:5>. Kemuliaan bagi ALLAH di tempat yang maha tinggi, IA harus makin besar tetapi kita harus makin kecil… Amin.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar