Senin, 01 Februari 2010

kesaksian (Hendrik raco) chapter I...

Syalom.. kesaksian dari kisah nyata saya...(akan seru karna di akhir cerita ada peperangan dalam roh.. melawan Raja Iblis)

sakitar tahun 2007 saya pulang kampung tepatnya di menado. saya ke sana bermaksud liburan setelah ujian kenaikan kelas. saya ke menado hanya saya sendiri karena mama dan kk saya yng ke 2 sedang sibuk dengan pekerjaanya di jakarta.. di sana saya tinggal di rumah papa saya(yang sedang berlayar) saya di sana di temani kk saya yang pertama dan 2 sodara saya...

Singkat cerita setelah beberapa hari di sana.. saat saya pulang dari rumah sodara saya tiba" HP saya ilang saat saya sedang turun dari Bentor (becak bermotor). semua sodara saya sibuk mencarinya karena ilangnya saat malam hari akhirnya di lanjutkan cari besok pagi....

saat pagi hari, pukul 7 pagi pintuk rumah saya di ketok oleeh tetangga saya seorang ibu yang dia termasuk sodara dari mama saya.. dia menceritakan bahwa di sini ada orang pintar(dukun) yng bisa menemukan HP saya, karena dia pernah ke hilangan barangnya dan di temukan oleh orang pintar itu(dukun) akhirnya tanpa pikir panjang saya mau kesana.. sesampainya di rumah orang pintar itu saya kaget bahwa ada poster Tuhan Yesus yang di pajang dan lebih kagetnya saat saya bercerita ke dukun tentang hp saya dan dukun itu mulai ritualnya ia mengeluarkan ALKITAB (saya sempat berfikir dia bukan dukun tapi seperti team pendoa) dan beberapa barang yng ia gunakan.. dan memang terbukti ia tau siapa orangnya.. setelah semua selesai 1 sodara saya di panggil ke belakan dapur dan sodara saya memberi uang tanda terimakasih tapi istri dari dukun itu menanyakan "mau di apain orang itu" (itu bukan cara Tuhan untuk membalas dendam) dan sodara saya bilang "g usah di apa-apain"..

.........( chapter I= dari cerita ini saya ingat yang pernah tertulis di Alkitab II Korintus 11:14 "Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang") .... bersambung....

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar