Kamis, 11 Februari 2010

MENCIPTAKAN KEDAMAIAN

MENCIPTAKAN KEDAMAIAN 2 Korintus 5:17-20

2 Korintus 5:18 Dan semuanya ini dari Allah, yang dengan perantaraan Kristus telah mendamaikan kita dengan diri-Nya dan yang telah mempercayakan pelayanan pendamaian itu kepada kami.
Berikut ini adalah sebuah kisah pengampunan yang dramatis

Pada bulan desember tahun 2000, di Battleship Missouri Memorial, dua belas orang Amerika yang selamat dari serangan di Pearl Harbor memeluk tiga orang pilot jepang yang dulunya menerbangkan pesawat penyerang Jepang. Upacara rekonsiliasi itu di selenggarakan oleh komite Persaudaraan Amerika – Jepang.

Adegan yang mengharukan itu hanyalah cerminan sekilas dari apa yang di kerjakan kasih karunia Allah bagi kita. Meskipun kita berdosa, hubungan kita dengan Allah dapat dipulihkan kembali melalui iman yang sederhana di dlm Yesus. Dengan wafatnya Yesus di kayu salib mengantikan kita, Allah menghapuskan catatan tentang dosa-dosa kita dan memulihkan hubungan kita dengan-Nya.

Tuhan dengan kasih-Nya yang luar biasa tidak hanya mengampuni kita, tetapi mempercayakan "Pelayanan Pedamaian" (2 Korintus 5:18) kepada kita. Kita mendapatkan kehormatan dengan membagikan kabar baik kepada orang lain sehingga mereka juga dapat di perdamaikan dengan Allah. Dan ketika kita menjalani kehidupan yang damai bersama dengan Allah, kita juga seharusnya melakukan apa yang kita bisa untuk hidup dalam damai dengan setiap orang (Roma 12 : 18)

Apakah anda sudah menerima tawaran pengampunan Allah di dlm Kristus…???
Apakah anda bercerita kasihNya kepada orang lain…???
Apakah anda menjadi saluran kasih karunia Allah dalam hubungan anda dengan orang lain…???

Marilah kita ciptakan KEDAMAIAN, mulai hari ini juga…!!!

KETIKA KITA DI DAMAIKAN DENGAN ALLAH, KITA DAPAT MEMBAGIKAN DAMAI-NYA KEPADA ORANG LAIN

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar