Senin, 01 Februari 2010

~~~ Tuhan kirim becak utk kami ~~~

Suatu hari saya dan anak saya yang nomer satu mengantarkan anak yang nomer dua masih TK B tahun 2003 untuk ikut pentas seni TK se kecamatan.Sore itu sebelum berangkat uang yang saya bawa cuma sedikit karena saya lupa hari itu ada acaranya anak saya. Saya ndak sempat minta uang tambahan lagi ke suami karena dia sudah keluar dari pagi,jadi uang ditangan saya uang sisa belanjaan pagi.Sebelum keluar rumah seperti biasa saya serahkan perjalanan kami bertiga pulang-pergi di dalam tangan Tuhan Yesus,sambil mengungkapkan ke Tuhan Yesus uang yang saya bawa serba pas-pasan.Selesai pentas uang disaku saya tinggal Rp.2000,- saya mau hubungi suami via wartel minta dijemput tapi ndak ada wartel disekitar situ saya juga belum punya HP.Biaya transport/becak dari area tsb sampe rumah berkisar Rp.7000 bila di tawar.Dengan uang sisa yang ada saya berbicara ke Tuhan " Tuhan Yesus uangku tinggal Rp. 2000 nich, mau pulang ndak cukup ", kemudian saya ajak kedua anak saya untuk keluar area pentas maksudku kita jalan agak jauh aja (tambah dekat tambah murah) ke tempat bemo yang biasa lewat di kompleks kami dengan duduk saling pangku dan bayar seadanya.Ketika kami baru beberapa langkah keluar dari area tsb tiba-tiba datang satu becak ke arah kami dan bapak itu menawarkan " Becak Bu ?! Becak Bu ?!, saya balik tanya "sampai ke alamat saya .... b'rapa ya Pak ??? " dua ribu Bu,katanya.B'rapa ??? Dua ribu Bu. Saya langsung ajak kedua anak saya untuk segera naik dan diam sepanjang jalan sambil saya merenung...apa bapak ini tahu uang di saku saya tinggal Rp.2000,- ya ?. Sesampai di rumah ketika turun dari becak dua kali saya tanya ke bapak itu...brapa pak ? dua ribu ! brapa ? dua ribu jawabnya dengan datar. Saya langsung bayar dan ucapkan terima kasih ke bapak itu sambil pandangan mata saya mengarah t'rus ke becak itu sampai belok ke gang lain.Sesudah turun anak saya yang nomer dua spontan ngomong .."malaikat kali ma !" saya jawab : mama ndak tau apa itu orang biasa kek atau malaikat, yang mama tau Tuhan Yesus yang kita percayai itu ada dan Ia baik,Tuhan kirim becak buat kita untuk pulang ok !Terima kasih Yesus,.
Semoga kesaksian yang sederhana ini dan kesaksian-kesaksian lainnya yang ada di "Sahabat Surgawi" bisa menguatkan bapak, ibu, saudara,membangun iman saudara. Tetaplah beriman kepada Tuhan Yesus agar kelak ketika Dia datang kedua kali Dia dapati : " Masih ada iman di bumi ini " Termasuk anda dan saya masuk dalam hitunganNya. Ya ber Iman kepada Yesus, Anak Allah yang Maha tinggi yang datang untuk menebus anda dan saya untuk kehidupan kekal.
"Segala Pujian,Hormat, syukur, Kemuliaan, Keagungan hanya bagi Dia saja".Dulu, Sekarang dan Selamanya. Amin

(Sumber kesaksian : Melly - Surabaya)

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar