Rabu, 03 Februari 2010

YESUSLAH JAWABAN

Mazmur 139:7-10

Ketika kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi kita, saat itulah kasih karunia Allah tercurah dalam kehidupan kita, perlindunganNya yang kekal senantiasa menaungi hidup kita dari apapun yang kita alami. Namun ada kalanya kita merasa bahwa persoalan yang kita hadapi terlampau berat, pertolongan Tuhan tidak kunjung datang. Satu hal yang pasti Tuhan Allah tetap setia, Dia selalu menuntun dan menjaga umatNya agar tidak berjalan keluar dari rancanganNya. Kemanapun kita berusaha lari, Dia ada disana menunggu kita dengan setia. Kasih dan damai sejahteraNya senantiasa menanti kita disana.

Tuhan senantiasa memberikan jawaban dari setiap permasalahan kita, ketika kita tidak dapat menemukan apapun sebagai jalan keluar, Dia ada untuk memberikan jawaban itu.. Ya…Yesus adalah jawaban

Wanita yang dikasihi Tuhan, marilah kita mau tetap bersandar pada Yesus, karena bagiNya tidak ada yang mustahil. Jangan pernah lepaskan kepercayaan kita padaNya karena Dia tidak pernah terlambat, segala sesuatu akan dijadikan indah tepat pada waktunya (Peng 3:11)

Jangan keraskan hatimu, bukalah pintu hatimu, biarkan Yesus masuk dan tinggal dalam kehidupan kita, dan Dia akan memberikan jawaban atas doa-doa kita. Amin

"Lihat, aku berdiri di muka pintu dan mengetok, jikalau ada orang yang mendengar suaraKu dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku akan makan bersama-sama dengan Dia, dan ia bersama-sama dengan Aku" (Wahyu 3:20)

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar