Selasa, 10 November 2009

Renungan

Matius 15 : 7-9 ( keadaan hati sewaktu ibadah )

malam ini yang saya mau kutip di ayat yang ke 8 " bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hati mereka jauh dari pada-KU "

Jaman sekarang kita melihat orang tiap hari minggu masuk-masuk gereja tapi hanya untuk memenuhi jadwal saja , kenapa begitu ??? karna emang benar hati mereka jauh dari Tuhan , mulut bilang HALELUYA , PUJI TUHAN , GLORY , padahal itu cuma di mulut ajah tapi hati mereka ke hal-hal yang dunia , tidak ada keseriusan , sehingga mereka datang kosong dan pulang juga kosong , tidak ada perubahan apa-apa . . .

saya rasa kita semua tidak seperti golongan mereka itu . tapi kita adalah pemuji dan penyembah Allah yang dashyat yang bisa menyentuh hati Allah kita , yang bisa berubah dan merubah . . .

ada beberapa metode DOA yang dapat menarik kuasa ALLAH :

1 . Dengan BERSERU :
LUKAS 17 : 11 -13
MARKUS 10 : 48

2. Iman :
Matius 15 : 28

3. Berdoa dengan bersungguh-sungguh
Yesaya 38 : 3
1 samuel 1 : 8

dan juga berdoalah dalam Roh dan kebenaran , bukan melalui kedagingan . . .

pada malam ini kita telah di tegur melalui Firman yang datang ini bahwa kita harus sungguh-sungguh datang mencari Tuhan , bukan cuma sekedar datang memenuhi jadwal ,ingin di lihat orang , ikut-ikutan tetapi datanglah dengan hati yang hancur , dengan penuh pengharapan sama Tuhan , dengan kerendahan hati , dan dengan berseru sungguh-sungguh ketika itu sudah kita lakukan maka ( matius 7 : 7- 11 ) adalah jawabannya. . .

jagalah Kasihmu jangan sampai kasihmu menjadi Tawar . . .

ok ok ok

GBU dan maju terus dalam jalan terang Tuhan . . .

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar