Rabu, 27 Januari 2010

BERKAT ALLAH YANG PASTI (MAZ 67:1-8)

Ketika pemazmur berbicara tentang berkat bukan karena dia tidak tahu bahwa masalah dan persoalan ada didepannya, dan bukan karena dia tidak mengerti bahwa orang percaya harus melewati tantangan dan pergumulan yang sangat berat. Tetapi waktu dia berkata tentang berkat pemazmur mau menjelaskan bahwa ditengah tantangan yang sukar, ditengah masalah yang berat kasih setianya tetap memberkati orang yang berharap kepadaNya.
Berkat Allah itu adalah pasti jika kita punya kerinduan untuk melakukan sesuatu bagi Tuhan (ay3), dan Jika kita sadar bahwa Allah senantiasa memandang kita. (ay 2)., serta Jika kita berjalan dalam tuntunan Allah. (ay 4-5).
Di taman Getsemani Yesus berdoa Bapa biarlah bukan kehendakKu yang jadi tetapi biarlah kehendakMu yang jadi. Itu berarti Yesus sedang mengajarkan agar kita terus berjalan dalam tuntunan Allah. Apa artinya kita berjalan dalam tuntunan Tuhan :
1. kita harus berani menundukkan diri.
2. Hati kita senantiasa bersukacita dalam segala perkara.
3. Berkat Allah pasti tanpa terpengaruh dengan kondisi. (ay 7-8)
Hari ini tegarkan diri saudara dan katakan bahwa berkat Allah itu pasti buat saya. Ditahun ini saya akan lihat kemenangan, keberhasilan, mujizat dan segala hal-hal yang indah yang telah Tuhan sediakan bagi kita semua orang yang bersandar kepadaNya.
Bagi kita semua orang percaya harus yakin bahwa tahun ini akan menjadi tahun berkat, tahun kemenangan, tahun kelimpahan dan tahun mujizat yang Allah telah sediakan bagi kita orang percaya.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar