Jumat, 29 Januari 2010

~~~ TUHAN PEDULI, SEMUA MASALAHMU ~~~

Tidak terasa sudah 12 tahun aku berjalan bersama Tuhan.Begitu banyak kasih dan mujizat dinyatakanNYA dalam hidupku.Namun kali ini,ada satu hal yang luar biasa Tuhan nyatakan dalam hidup kami.
Suatu ketika ponsel istri saya mengalami gangguan di layarnya.Berawal dari titik hitam kecil di layarnya, semakin hari titik itu semakin membesar.Kami berusaha membawanya di ahlinya/tukang servis.Kata mereka LCDnya ada gangguan,perlu diganti.Wah anggaran lagi nih...pikir kami.Namun tiba-tiba aku diingatkan dalam hati...Coba doakan!
Kamipun mendoakan ponsel tsb.Tiap hari kami mendoakannya.Dan akhirnya kamipun sadar Bapa yang kamu kenal dalam Yesus itu,bukan hanya hebat tapi sangat perhatian.Sampai hal-hal kecilpun dia mau campur tangan,demi anak-anakNya tercinta.Kurang dari satu minggu gambar hitam di ponsel istriku perlahan hilang sampai nggak ada sama sekali.HALELUYAH!
Hal ini aku saksikan pada seorang teman yang kulkasnya yang baru dibelinya rusak,dia hampir putus asa dengan kerusakkan tsb.Tapi setelah mendengar kesaksianku,dan dia melakukan seperti yang kulakukan.Keesokan harinya kulkas freezernya bisa normal kembali.....

Jangan kecewa atau putus asa kawan, apapun masalahmu serahkan saja kepada Tuhan.Allah kita tidak pilih-pilih persoalan,kitalah yang kadang-kadang pilih persoalan untuk diserahkan ke Tuhan. Dan harus kita ingat, kalau doa kita belum di jawab Tuhan, artinya Dia punya rencana yg lebih indah untuk kita. Gbu
(MATIUS 11:28).

Sekian kesaksian saya, semoga menjadi berkat bagi sahabat sekalian.
Amin.


(Sumber kesaksian : Ferdi Hamdra - Banggai Sulteng)

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar