Kamis, 21 Januari 2010

TIDAK ADA WAKTU

Aku berlutut utk berdoa, tetapi tidak lama

Ada banyak hal yang harus aku kerjakan

Aku harus bergegas dan mulai berkerja untuk tagihan – tagihan yang akan jatuh tempo

Jadi aku berlutut dan mengucapkan doa dengan tergesa – gesa

Tugas sebagai seorang Kristen sudah kukerjakan

Jiwaku dapat beristirahat dengan tentram

Sepanjang hari aku tidak ada waktu membagikan kata-kata penghiburan

Tidak ada waktu utk menyaksikan tentang Kristus kepada kawan-kawanku

Mereka akan menertawakanku, aku takut

Tidak ada waktu, tidak ada waktu terlalu banyak yang harus kukerjakan

Itulah tangisanku terus menerus…

Tidak ada waktu untuk jiwa-jiwa yang membutuhkan

Tetapi pada saat terakhirku, saat kematiaanku…

Aku pergi menghadap Tuhan…

Aku datang, aku berdiri dengan putus asa

Di tanganNya, Tuhan memegang sebuah buku itu buku kehidupan….

Tuhan membuka buku tersebut dan berkata "Aku tidak menemukan namamu…!!!"

Suatu ketika,,,Aku ingin menulis namamu…………..

TETAPI,,, TIDAK ADA WAKTU…

Wahyu 20:15 Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar