Selasa, 26 Januari 2010

PENGAMPUNAN

WANITA,bila kita mendengar kata pengampunan,itu bukan hal gampang yang dengan mudah dapat kita lakukan sepenuhnya.Bila kita di sakiti seseorang,kita sadar kita harus mengampuni orang yang bersalah kepada kita.Tapi apakah kita dengan sungguh sungguh mengampuni?
Selain mengampuni dan memaafkan,kita juga harus bisa melupakan semua yg pernah pernah menyakitkan kita.Dan kita tidak berusaha menghindar dari orang yang menyakitkan kita.Malah kita harus mengasihi dan tetap berhubungan dengan mereka untuk menunjukkan kita telah mengampuni mereka dan mengasihi mereka.

Bila kita lakukan dengan sungguh sungguh akan arti pengampunan itu.Maka apa yang kita rasa kan di hati kita adalah damai sejahtera dan suka cita yang benar benar membuat kita hidup tanpa beban.

Untuk itu,berilah pengampunan yang tulus,lepaskan segala beban yang ada di hati.Maka kita dapat menjalani hidup yang damai.Dan kita akan memberi persembahan yang indah bagi TUHAN.Karena dengan kita mengampuni orang yang bersalah dengan kita,maka BAPA di surga pun akan mengampuni dosa-dosa kita.

FIRMAN TUHAN:

MARKUS 11:24-26

ayat 24:
Karena itu AKU berkata kepadamu:Apa saja yang kau minta dan doa kan,percayalah bahwa kamu telah menerimanya,maka hal itu akan di berikan kepadamu.

ayat25:
Dan jika kamu berdiri untuk berdoa,ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang,supaya BAPA mu di surga mengampuni kesalahan kesalahan mu.

ayat 26:
Tetapi jika kamu tidak mengampuni,maka BAPA mu yang di surga juga tidak mengampuni kesalahan-kesalahanmu.

FRom : JANNI SUNIATA

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

1 komentar:

  1. Pengampunan merupakan salah satu kunci utama menuju hidup berkelimpahan dalam kasih karunia Tuhan

    BalasHapus