Selasa, 26 Januari 2010

MENATA PIKIRAN

Filipi 4:4 Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah

Beberapa tahun yg lalu saya membaca sebuah kisah tentang seorang wanita Kristiani berusia 92 thn yang buta. Meskipun memiliki keterbatasan fisik, ia selalu berpakaian rapi. Rambut yang selalu disisir rapi dan ia berdandan sangat cantik. Setiap pagi ia menyambut hari yang baru dengan penuh semangat.

Setelah suaminya meninggal pada usia 70 thn, wanita itu merasakan perlunya pndah ke panti wreda supaya mendapatkan perawatan yang layak. Pada hari kepindahannya itu, seorang tetangga yang baik hati mengantarkannya ke panti wreda dan menuntun menuju ruang tunggu. Karena kamarnya belum disiapkan, ia menunggu diruang tunggu dengan sabar selama beberapa jam.

Ketika seorang petugas datang menjemputnya, ia tersenyum manis sembari mengarakan alat bantu jalannya menujuh lift. Petugas itu mengambarkan keadaan kamarnya kepadanya termasuk gorden-gorden baru yang di pasang di jendela kamarnya. "Saya menyukainya," sahut wanita buta itu. "Tetapi bu Jones, anda kan belum melihat kamar anda," sahut petugas itu. Hal itu tdk ada pengarunya bagi saya," timpalnya. "Kebahagiaan adalah sebuah pilihan. Entah saya menyukai kamar saya atau tidak , hal itu tidak tergantung bagaimana penataan kamar saya. Itu tergantung pada bagaimana saya menata pikiran saya."

Alkitab mengatakan, "Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan!" (Filipi 4:4). Ingatlah selalu akan semua yang telah dilakukan oleh Yesus bagi kita dan bersyukurlah. Demikianlah seharusnya anda menata pikiran anda.

Tuhan memberkati

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar