Sabtu, 30 Januari 2010

Ibadah yang murni di hadapan Allah

yakobus 1 : 26 - 27 :
" Jikalau ada seorang yang menganggap diriya beribadah tetapi tidak mengekang lidahnya, ia menipu dirinya sendiri, maka sia-sialah ibadahnya "
" Ibadah yang murni dan tak bercacat di hadapan Allah,Bapa kita ialah mengunjungi yatim piatu dan janda-janda dalam kesusahan mereka, dan menjaga supaya dirinya sediri tidak di cemarkan oleh dunia "

aq melalui ayat ini aq di sadarkan, bahkan aq sampai di bawa ke dalam perenungan aq sampai saat ini dan bahkan aq agak tergerak untuk nulis ini sebagai renungan.

berapa banyak kita sebagai anak-anak Tuhan keluar masuk gereja tapi kita kadang ga nyadar kita telah nyimpang dari Firman Tuhan.

kita kadang udah tersinggung ma orang , kita langsung sensi. kadang kita langsung marah-marah dan maki-maki thu orang.

ada di ayat lain lagi mengatakan dengan lidah kita puji Tuhan dan dengan lidah juga kita kutuk orang ( yakobus 3 : 9-12 )

maav aq ga bisa beri penjelasan lebih, tapi aq harap semua bisa paham dengan hikmat yang Tuhan berikan dan dengan pengurapan dari roh kudus yang membuat kita mengerti sendiri dengan lebuh jauh lagi.

NOTES :

MARI KITA BELAJAR MERENUNG DENGAN APA YANG KITA BUAT TIAP HARINYA HINGGA PADA SAAT INI. APA KITA TELAH MENYAKITI HATI ORANG DENGAN KATA-KATA KASAR KITA., SAMPE SELRUH KATA KEBUN BINATANG , KOTORAN DAN PENGHUNI ALAM LAIN KITA KELUARIN.

MARILAH KITA MINTA AMPUN KE TUHAN, KOREKSI DIRI DAN BELAJAR UNTUK MEMBERKATI...

thanks buat kesempatan yang telah di berikan ke saya untuk buat renungan ini.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar