Selasa, 26 Januari 2010

MAKNA HIDUP

Filipi 1:22 Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah..

Di tengah kesulitan hidup yang semakin menghimpit membuat banyak orang merasa takut untuk melanjutkan hidup. Banyak orang lebih memilih diam berpangku tangan, dengan alasan takut untuk maju,atau alasan tidak ada kesempatan, banyak orang hanya berpasrah pada nasib.Banyak juga orang yang hanya ingin melakukan segala sesuatu yang santai saja, dengan hasil yang minimal saja,bukan karena tidak mampu, tapi takut, gentar. Apakah hal demikian yang dikehendaki Tuhan? Tuhan sudah memberikan kepada kita waktu yang sangat berharga, kesempatan yang menjadi bagian kita, kemampuan yang memang sudah ada pada setiap manusia, hanya saja, kita yang tidak dapat memanfaatkan waktu, tidak dapat melihat segala kesempatan, dan tidak menyadari kemampuan yang ada pada kita.

Rasul Paulus memngingatkan kita, agar hidup kita harus mempunyai makna atau arti. Hidup yang diberikan Tuhan pada kita adalah kesempatan untuk kita dapat berkarya, memberi buah. Baik bagi sesama maupun bagi pekerjaan Tuhan. MEMANG TIDAK MUDAH, TAPI PERCAYALAH DENGAN PENYERTAAN TUHAN DALAM HIDUP KITA. KITA MELAKUKAN BAGIAN KITA, DAN TUHAN MELAKUKAN BAGIAN-NYA.

Buatlah hidup kita bermakna, perhatikanlah..!!! SELALU ADA SESUATU YANG DAPAT KITA KERJAKAN DALAM HIDUP INI. SETIAP ORANG AKAN DINILAI DARI HASIL PEKERJAANNYA, BUKAN DARI JENIS PEKERJAANNYA.

MARI KITA BERSAMA-SAMA MULAI AMBIL KOMITMEN UNTUK MEMBUAT HIDUP KITA LEBIH BERMAKNA, BUKAN HIDUP YANG BIASA-BIASA SAJA.

TUHAN YESUS MEMBERKATI..

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar