Jumat, 29 Januari 2010

TETAP MEMANDANG KEPADA TUHAN

Mazmur 16:8 Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena IA berdiri disebelah kananku.

Waktu saya masih kecil saya selalu tidak ingin di tinggal oleh mama saya. Saya merasa aman jika beliau ada di samping saya. Jika beliau beranjak dari sisi saya, maka saya akan menangis. Sepertinya saat itu saya merasakan kesendirian dan ketakutan, serta sepertinya saya sangat terancam. Betapa tenangnya jika beliau ada dekat saya.

Seperti sedang meniti sebuah jembatan titian yang berbahaya, itulah hidup kita. Kita sering merasa cemas, takut,gentar,kecut. tak berani melangkah. Rasanya hidup ini begitu berbahaya, terasa seperti sebuah ancaman. Pagi ini pemazmur ingin mengingatkan kita, ADA TUHAN DI SEBELAH KANAN KITA.
RASAKAN KEHADIRANNYA. SEPERTI SEORANG IBU YANG SELALU MENDAMPINGI DAN MEMBERIKAN KITA KETENANGAN. SEPERTI SEORANG AYAH YANG MAMPU MEMBERIKAN KITA KESANGGUPAN,SEMANGAT DAN MOTIFASI. SEORANG AYAH YANG SIAP MENOPANG KITA.

Tetaplah pandang kepada NYA, agar kita memperoleh kekuatan, kesanggupan untuk melewati jembatan titian dalam hidup ini. APAPUN YANG TERJADI, KITA TIDAK SENDIRI. DENGAN SELALU MEMANDANG KEPADA TUHAN, KITA MENJADI KUAT DI TENGAH GONCANGAN HIDUP.(ml)

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar