Jumat, 01 Januari 2010

Diberkati Untuk Memberkati...........................................

"Ceritakanlah kemuliaan-Nya di antara bangsa-bangsa dan perbuatan-perbuatan yang ajaib di antara segala suku bangsa."
(1 Tawarikh 16:24)
"Camkanlah ini: Orang yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan menuai banyak juga."
(2 Korintus 9:6)


Sahabatku, kita memiliki Tuhan yang dahsyat luar biasa. Dan kuasaNya jauh lebih besar dari kuasa apapun juga. Cuma sayang masih banyak dari kita yang belum bisa menyadari kuasaNya. Padahal kuasaNya ada bagi semua orang yang percaya kepadaNya.

Tugas kita untuk yang telah merasakan kuasa Tuhan adalah menceritakan semua kuasa Tuhan yang kita telah kita rasakan dan alami di dalam kehidupan kita. Dan itu merupakan perintah Tuhan yang dicatat di dalam 1 Tawarikh 16:24. Jika kita melakukan Firman Tuhan itu, kita bisa menyadarkan semua orang bahhwa kuasa Tuhan itu begitu besar dalam kehidupan kita.

Sahabatku, kamu pernah dengar mengenai pepatah "Diberkati untuk memberkati"? pepatah ini Tuhan pakai di dalam kehidupan kita. Jika kita merasakan cinta kasih Tuhan dalam hidup kita, Tuhan punya maksud khusus di dalamnya. Dia ingin kita menceritakan dan membagikannya kepada semua orang supaya semua orang pun bisa merasakan kuasa Tuhan mengalir dalam hidup kita. Dan q yakin kuasa Tuhan akan lebih dahsyat bekerja di hidup kita.

Sahabatku, kalau Tuhan bekerja di dalam hidup kamu, jangan pelit-pelit untuk menyaksikannya. Jangan malu-malu untuk bersaksi kepada semua orang. Terkadang saat kita bersaksi, cerita kita bisa sangat menjadi berkat untuk orang itu. Terkadang Tuhan bisa pakai kita untuk menyadarkan seseorang akan kuasa Tuhan yang mau dinyatakan di dalam hidupnya. Dan sesuai Firman di dalam 2 Korintus 9:6 "Camkanlah ini: Orang yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan menuai banyak juga.", jika kita semakin sering menceritakan kuasa Tuhan yang mengalir dalam hidup kita, kita akan semakin banyak merasakan pekerjan Tuhan dalam kehidupan kita.

ayo kita berdoa............

Bapa kami yang di dalam Sorga, Puji syukur kami nyatakan kepadaMu buat semua karyaMu yang Engkau nyatakan dalam kehidupan kami.
Bapa, kami mau belajar untuk menceritakan semua perbuatanMu di dalam kehidupan kami. Kami percaya disaat kami bersaksi mengenai pekerjaanMu dalam kehidupan kami, Engkau bisa pakai kami untuk menjadi berkat untuknya. Kami percaya saat kami suka bersaksi mengenai pekerjaanMu, kuasaMu kan semakin dahsyat bekerja dalam hidup kami.
Terima Kasih Bapa, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami serahkan hidup kami dalam pimpinanMu, Haleluya, Amien.........

Sahabatku, jika kamu merasakan cinta kasih Tuhan dalam hidupmu, jangan ditahan-tahan untuk dirimu sendiri, bagikan kepada semua orang, supaya bisa menjadi berkat untuk semua orang, dan Tuhan kan semakin dipermuliakan dan ditinggikan melalui kehidupan kita, Tuhan Yesus memberkati............... ^_^

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar