Sabtu, 09 Januari 2010

Keterbukaan Awal Pemulihan............................................

"Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan."
(1 Yohanes 1:9)
"Dosaku kuberitahukan kepada-Mu dan kesalahanku tidaklah kusembunyikan; aku berkata: "Aku akan mengaku kepada TUHAN pelanggaran-pelanggaranku," dan Engkau mengampuni kesalahan karena dosaku."
(Mazmur 32:5)
"Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya."
(Wahyu 3:5)


Sahabatku, setiap kita pasti pernah berbuat dosa. Dan terkadang saat dosa yang kita perbuat terlalu besar, si iblis akan mengintimidasi kita dan membuat kita merasa diri kita tidak layak lagi dihadapanNya, membuat kita merasa diri kita sudah seperti sampah yang membuat Tuhan benci kepada kita. Kita terkadang terintimidasi oleh si iblis dan merasa kita sudah sangat berdosa dan dosa kita sudah tidak bisa diampuni.

Padahal tidak sepert itu kenyataannya. Kita semua sangat berharga di mata Tuhan. Tapi sayangnya iblis berusaha dengan segala macam cara membuat kita tidak menyadari itu. Dalam Firman Tuhan di dalam 1 Yohanes 1:9 dan Mazmur 32:5, Tuhan memberi kita jalan keluar dan memberitahukan kepada kita cara untuk bisa mendapatkan pengampunan dari Tuhan.

Dalam Firman Tuhan tersebut dikatakan cara untuk mendapat pengampunan dari Tuhan cuma satu yaitu kita harus mengakui semua dosa dan kesalahan kita. Kenapa kita harus mengakui kepada Tuhan?
dengan kita mengakui kepada Tuhan berarti kita pun mau melepaskan dosa dan kesalahan kita itu. ada keinginan untuk berubah.
Jika mengakui kesalahan kita aja susah sekali, apalagi melepaskan dosa dan kesalahan kita, berarti belum ada komitmen yang sungguh untuk melepaskan dosa dan kesalahan kita.

Dan bagi setiap orang yang mau tulus mengakui dosa dan kesalahannya dan berubah ada sebuah janji Tuhan yang kan diberikannya. janji Tuhan itu ada dalam Wahyu 3:5. Setiap kita yang menang dalam arti bisa mengakui dan melepaskan dosa kita, ada pengampunan dari Tuhan dan kita ada jaminan nama kita dicatat dalam buku kehidupan.

Sahabatku, bagaimana dengan dirimu, apakah saat-saat ini kamu merasa diri kamu sudah ga layak di hadapan Tuhan karena dosa dan kesalahan yang begitu dalam kamu lakukan?
Apakah kamu rindu untuk hubunganmu dipulihkan dengan Tuhan dan kamu dilayakkan dihadapanNya?
Caranya cuma satu, akui dosa dan kesalahanmu di dalam ketulusan, dan rasakan pemulihan dari Tuhan.

Ayo kita berdoa........................

Bapa kami yang di dalam Sorga, terima kasih untuk kasih penyertaanMu sepanjang hari ini.
Bapa, selama ini kami merasa diri kami sudah ga layak di hadapanMu karena begitu dalamnya kami telah jatuh di dalam dosa. Kami sudah merasa seperti sampah yang ga berguna dihadapanMu. Puji Tuhan ternyata Engkau masih mau membuka tanganMu untuk kami dan menyambut kami yang datang kepadaMu. Kami sangat senang karena ternyata kami sangat berharga dimataMu. Bapa kami mau mengakui dosa dan kesalahan kami selama ini, kami mau mengakui selama ini kami.....(sebut dosa yang telah kamu lakukan). Kami mengakuinya dan minta pengampunan dariMu Bapa. Kami percaya ada pengampunan dan pemulihan bagi kami.
Terima kasih Bapa karena Engkau melayakkan kami di hadapanMu.
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami serahkan hidup kami di dalam pimpinanMu, Haleluya Amien....

Sahabatku, jika ada yang sedang mengalami pergumulan yang berat dan mau share mengenai kehidupan dan dosa yang selama ini mau dilepaskan , kirim message ke q ya, q kan bantu kamu ^_^

Tuhan Yesus memberkati.................................................

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar