Rabu, 13 Januari 2010

BERJALAN DLAM WAKTUNYA TUHAN

Waktu adalah faktor yang sangat penting dalam kehidupan kita. Kehidupan kita dibatasi oleh dimensi waktu. Dalam kehidupan kita sering kali kita gagal mengerti akan kehendak Allah, oleh karena kita tidak sabar menunggu WAKTUNYA TUHAN. Seperti Abraham dan Sarah yang mendahului waktu Tuhan dengan mengambil Hagar sebagai isri Abraham, oleh sebab tidak sabar menunggu waktu Tuhan. Sehingga menuai sebuah masalah.

Musa pada umur 80 tahun baru dipanggil oleh Tuhan. Ini tidak berarti ia menhamburkan waktu dengan percuma sebelum ia dipanggil oleh Tuhan. Tetapi Tuhan mempersiapkan Musa menjadi seorang pemimpin sesuai dengan waktunya Tuhan. Bagi Tuhan, Musa akan benar-benar siap setelah usia 80thn. Jadi jika saudara dan saya baru dipanggil oleh Tuhan untuk aktif melayani pada usia yang sudah tidak muda lagi, maka saudara jangan berkecil hati. Sebab tuhan lebih tahu kesiapan kita.Jangan kita selalu ingin serba instan dalam segala hal, sebab semua yang serba instan hasilnya kurang baik.

Tuhan Yesus mulai melayani pada umur 30tahun.Dan DIA hanya melayani sampai umur 33thn.
Pada kisah pesta kawin di Kanna, Tuhan Yesus menjawab "saatKu belum tiba" . Dia sedang menunggu waktu dari Bapa.

Jika saat ini saudara masih menunggu jawabab doa,misalnya : mengapa sudah sekian lama kondisi rumah tangga saudara belum dipulihkan padahal sudah berdoa lama sekali, jangan segera menyangka bahwa Tuhan tidak perduli. Sebab kehancuran sebuah rumah tangga bukan disebabkan oleh kesalahan salah satu pihak saja, tetapi semuanya terlibat (suami dan istri).
Dan Tuhan pasti akan memulihkan kondisi rumah tangga saudara, jika saudara dan pasangan saudara sudah benar-benar siap untuk bersatu kembali.menurut waktu yang ditentukan oleh Tuhan.

Dan jika kita berjalan dalam waktunya Tuhan, maka semua akan indah.
Pengkhotbah 3:11 Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan
kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.


KIRANYA KASIH KARUNIA TUHAN SELALU MENYERTAI KITA SEMUA.(ml)

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar