Rabu, 06 Januari 2010

Meraih Hidup yang Berkemenangan.....................................

"dan janganlah beri kesempatan kepada Iblis."
(Efesus 4:27)
"Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak."
(1 Korintus 9:27)
"Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!"
(Yakobus 4:27)


Sahabatku, semakin hari iblis semakin gencar untuk menghancurkan anak-anak Tuhan. Dia mengincar anak-anak Tuhan, karena si iblis ga mau anak-anak Tuhan membawa jiwa untuk mengenal Kristus. si iblis mencari segala macam cara untuk menjatuhkan kita. dia mencari kelemahan dan celah yang bisa dipakai olehnya untuk menjatuhkan kita.

Ada 3 langkah yang kita harus lakukan untuk mengalahkan si iblis dalam hidup kita dan meraih hidup yang lebih dari pemenang:

Yang pertama adalah kita harus menyadari apa kelemahan kita dan kita harus menutup kelemahan kita itu. kelemahan adalah merupakan celah atau kesempatan yang bisa dipakai si iblis. Dan dalam Efesus 4:27 kita diingatkan untuk ga kasih kesempatan kepada si iblis sekecil apapun.
karena dengan celah yang sedikit si iblis bisa pakai untuk menghancurkan hidup kita. Contoh, udah tau pornografi itu dosa, eh masih pengen tahu dan cari tahu, akhirnya kecebur lebih dalam.

Yang kedua adalah melatih diri kita dan menguasai seluruhnya, itu ada di dalam 1 Korintus 9:27. Kita harus belajar untuk bisa memiliki pengendalian diri yang penuh atas diri kita, jangan kita pakai hidup kita untuk berbuat dosa, tapi kita pakai untuk memuliakan Tuhan. Biasanya untuk bisa melatih diri bisa dibantu dengan doa puasa.

Dan yang ketiga adalah kita harus melawan si iblis, dan dia akan lari dari kita. Tapi bukan sembarang melawan, tapi kita harus punya dassar yang kuat. Yaitu hidup yang kudus dan berkenan kepada Tuhan. Saat kita memiliki hidup yang kudus dan berkenan kepada Tuhan, otomatis kita punya kuasa yang diberikan Tuhan untuk melawan si iblis. Kita punya kuasa yang lebih besar dari kuasa si iblis, oleh karena itu jangan takut sama iblis.

Sahabatku, 3 jika kita bisa melakukan ketiga hal tersebut, q yakin iblis ga berani sama kita, karena kita pasti menang melawan si iblis. Adakah kamu rindu menjadi lebih dari pemenang?
Coba lakukan ketiga hal diatas, dan aku yakin Tuhan akan nyatakan kuasaNya dan ubahkan dirimu menjadi lebih dari pemenang.

Ayo kita berdoa.........................

Bapa kami yang di dalam Sorga, terima kasih untuk kesempatan hari ini kami boleh disadarkan kembali oleh FirmanMu. Bapa, kami rindu untuk meraih hidup yang lebih dari pemenang. Ajar kami kami untuk melakukan ketiga hal diatas. Kami mau menutup semua celah yang ada, kami mau melatih dan menguasai diri kami sepenuhnya, dan kami mau melawan si iblis dan mengalahkannya. Pimpin kami Bapa, agar kami meraih hidup yang berkemenangan.
di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami serahkan hidup kami dalam pimpinanMu, Haleluya, Amien.....

Tuhan Yesus memberkati.......................... ^_^

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar