Kamis, 07 Januari 2010

Ku Mau Cinta Yesus Selamanya...........................................

"--Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN! Air yang banyak tak dapat memadamkan cinta, sungai-sungai tak dapat menghanyutkannya. Sekalipun orang memberi segala harta benda rumahnya untuk cinta, namun ia pasti akan dihina."
(Kidung Agung 8:6-7)


Ku mau cinta Yesus selamanya
Ku mau cinta Yesus selamanya
Meskipun badai silih berganti dalam hidupku
Ku tetap cinta Yesus selamanya
Ya Bapa, Bapa Ini aku anakMu
Layakanlah seluruh hidupku
Ya Bapa, Bapa Ini aku anakMu
Pakailah sesuai dengan rencanaMu

Kata-kata diatas adalah sebuah lirik lagu berjudul Ku Mau Cinta Yesus Selamanya. Sebuah lagu yang sangat menjadi berkat untukku. Aku mengangkat lagu ini karena beberapa hari yang lalu saat q share sama seseorang sahabat, q sangat diberkati saat mendengar anaknya yang sedang sakit sangat menyukai lagu ini, walau pun umurnya masih kecil, dia memiliki kesungguhan mencintai Yesus. Hingga akhirnya anaknya meninggal, disaat terakhir ia pun tetap menyanyikan lagu ini. Saat q mendengar hal itu, q seperti diingatkan Tuhan untuk membagikan hal ini ke sahabat q semua, betapa pentingnya mencintai Yesus dalam kesungguhan. q percaya sekarang anak sahabat q itu sedang bahagia dipangkuan Tuhan Yesus.

Sahabatku, kita pun pasti kalau ditanya apakah kita mencintai Tuhan Yesus pasti kita menjawab dengan lantang kalau kita juga mencintai Tuhan Yesus.
Tapi sekarang q mau tanya, apakah kalian mengerti arti cinta sesungguhnya?
Dalam Kidung Agung 8:6-7, Tuhan menggambarkan kepada kita arti cinta yang sesungguhnya.
Dalam firman Tuhan tersebut kita bisa mengerti kalau orang yang mencintai seseorang pasti memateraikan di dalam hatinya, dan nyala cinta yang sesungguhnya itu sangat besar bahkan air yang banyak ga bisa memadamkannya dan sungai-sungai ga akan menghanyutkannya. Dan bahkan ga bisa dibeli dengan apapun.

Tuhan juga ingin kita memiliki kecintaan yang sejati kepadaNya. Jangan kita cinta Dia kalau kita ngalamin hal-hal yang enak aja, usaha lagi bagus, uang lagi banyak, hidup ga ada masalah, tubuh sehat-sehat saja. Tetapi pas datang masalah, usaha koq kayanya malah mundur, sakit-sakitan, uang ga punya, utang dimana-mana, kecintaan kepada Tuhan luntur, seperti disiram air yang banyak jadi padam, bahkan malah mungkin mempersalahkan Tuhan dan mundur percaya Tuhan.

Tuhan sedih ngelihat cinta yang seperti ini, murah sekali cinta yang kita punya, bisa dibeli dengan materi dan kemakmuran. Bukan cinta seperti ini yang Tuhan mau.
Seperti anak dari sahabat saya yang tadi saya ceritakan, dia tetap menyanyikan lagu Ku Mau Cinta Yesus Selamanya walaupun dia sedang menderita sakit yang akhirnya membuat dia meninggal, tapi sampai akhir hayatnya dia tetap tersenyum dan tetap mencintai Tuhan Yesus dengan tulus. Cinta yang tulus seperti itu yang Tuhan mau.

Sahabatku, bagaimana dengan dirimu? Selidiki hatimu, apakah kamu memiliki kecintaan yang tulus kepada Tuhan? Apakah selama ini kamu malah kecewa dan sakit hati sama Tuhan karena ada sesuatu yang berjalan tidak sesuai yang Engkau harapkan?
Sadarilah kalau Tuhan tahu yang terbaik untuk hidupmu dan orang yang berada di sekelilingmu, dan mari kita mulai mencintai Tuhan di dalam ketulusan dan kesungguhan di dalam suka maupun duka di dalam keseharian kita. Mari kita berjalan dalam genggaman tanganNya.

Ayo kita berdoa.......................

Bapa kami yang di dalam Sorga, puji syukur kami panjatkan kepadaMu, buat kasih dan pimpinanMu sepanjang hidup kami.
Bapa, ampuni jika selama ini kami ga sungguh-sungguh mencintaiMu, kami ga tahan uji, saat kami menghadapi masalah kami malah mempersalahkan Engkau. Padahal Engkau memiliki maksud dan rencana untuk semua hal yang terjadi di dalam kehidupan kami.
Bapa kami mau belajar untuk mulai mencintai Engkau dalam ketulusan dan kesungguhan kepadaMu. Kami mau mempercayakan hidup kami sepenuhnya dalam rancanganMu.
Terima kasih ya Bapa, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan menyerahkan hidup kami dalam pimpinan kasihMu, Haleluya, Amien.............

Tuhan Yesus memberkati........................

sahabatku semua, jangan lupa ntar malam kita puasa bersama mulai jam 10 malam, pasti ada kuasa Tuhan yang bekerja dahsyat bagi orang-orang yang sungguh hati di dalamNya, kita bawa kegerakan Tuhan untuk memberkati dan menopang satu sama lain di dalam kebenaran.
pemulihan Tuhan akan mengalir di dalam hidup setiap kita, Amien....

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar