Selasa, 05 Januari 2010

PEKERJAAN-PEKERJAAN ALLAH HARUS DINYATAKAN

PEKERJAAN-PEKERJAAN ALLAH HARUS DINYATAKAN

Yohanes 9 :1-3 Waktu Yesus sedang lewat, Ia melihat seorang yang buta sejak lahirnya. Murid-muridNYA bertanya kepadanYA :"Rabi, siapakah yang berbuat dosa, orang ini sendiri atau orang tuanya, sehingga ia dilahirkan buta ?" Jawab Yesus :" Bukan dia dan bukan juga orang tuanya, tetapi karena pekerjaan-pekerjaan ALLAH harus dinyatakan di dalam dia."

Sering kali kita langsung menghakimi seseorang akan dosa atau dosa orang tuanya, apabila kita melihat seseorang mengalami suatu penyakit yang menurut kita itu adalah akibat dosa.
Saya adalah seorang yang mengalami cacat jantung sejak lahir. Lalu apakah itu akibat dari dosa saya atau akibat dari dosa orang tua saya , sehingga saya dilahirkan dengan kondisi jantung yang tidak sempurna. Namun perkataan Yesus dalam Yohanes 9:3 , menjelaskan bahwa pekerjaan-pekerjaan ALLAH harus dinyatakan dalam diri anak yang terlahir cacat mata tersebut.
Berarti pekerjaan-pekerjaan ALLAH juga harus dinyatakan dalam kehidupan saya. Dan memang sepanjang hidup saya, dari kecil hingga kini saya ada sebagaimana adanya sekarang, Allah tidak pernah meninggalkan saya. Banyak hal yang sudah Tuhan Yesus buat bagi saya,Sehingga sampai saat ini.
Sepanjang hidup saya yang mengalami kelemahan ini, Tuhan menyatakan kehadiranNYA dengan selalu memberikan saya kekuatan, kemampuan, dan kesanggupan untuk melewati segala hal yang harus saya hadapi. Saya dapat menyelesaikan semua pekerjaan fisik yang seharusnya tidak dapat saya selesaikan, sebab secara medis sudah tidak boleh saya kerjakan.
TAPI OLEH KARENA PEKERJAAN ALLAH DINYATAKAN DALAM HIDUP SAYA, MAKA TIDAK ADA HAL YANG MUSTAHIL. SEMUA DAPAT DILALUI DAN DIATASI.BERSAMA YESUS KITA DAPAT MELAKUKAN DAN MENYELESAIKAN SEGALA PERKARA.

Janganlah kita cepat mengambil kesimpulan akan keberadaan kondisi fisik seseorang. Namun cobalah lihat akan segala pekerjaan ALLAH yang dinyatakan dalam diri orang tersebut. ALLAH ingin memperlihatkan kemuliaanNYA kepada kita semua. Sebab memang hanya DIA satu-satunya ALLAH yang Perkasa, yang Mulia, yang layak ditinggikan dan layak disembah. Oleh karena Kasih karuniaNYA, maka saudara dan saya dapat menjalani kehidupan ini sampai saat ini.BUKAN OLEH KARENA KUAT DAN GAGAH KITA, JUGA BUKAN OLEH KECERDASAN, BUKAN OLEH KEMAMPUAN ILMU YANG KITA DAPATI.NAMUN OLEH KARENA KASIH KARUNIA TUHAN YESUS.
Mari kita bersyukur kepadaNYA dan kita mulai membuka mata hati kita untuk melihat segala pekerjaanNYA yang besar.(ml)

TUHAN YESUS MENGASIHI KITA SEMUA.
GOD BLESS YOU.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar